Sweet Diary

ENTRY ABOUT LINKIES STUFFS NEWER OLDER
Misteri Pantai Bali (Kuta) Part 2

◕‿◕ CHAPTER 2 ◕‿◕

..

..

..

Keesokan Harinyaaa..

 

"Hei!!bangun!" teriak Tae dengan suara kencang."Iya!kita bangun!,"jawab yang lainnya."Tae,kamu udah mandi?"tanya Yoona. "Udah dong!!"jawab Tae. "Ooohh!Yaudah,kita mandi dulu ne!"kata Yoona. 

Mereka pun mandi..

Setelah selesai mandi,mereka turun kebawah untuk sarapan.. 

"Menu nya apa,nih?!" tanya Sica. "Menunya brodetto dan bulgogi." jawab Sunny. "Yeee! Makanan kesukaan kita!"seru Seouhyun. "Ne!"

 

Sehabis selesai sarapan,mereka mengemasi barang-barang yang akan dibawa.

Mereka membawa: Baju renang,snack,kamera,minum,bola volie dan baju ganti.. "Udah siap semuanya?? Kalau udah,ayo berangkat!" seru Tae.


Mereka menempuh perjalanan selama 8 menit

Dan akhirnya sampai...

"Huhh.. Yuk,ganti baju renang di kamar mandi!" ajak Sica. "Yuk.." Mereka pun bermain dengan gembira. Layaknya anak kecil yang bermain..

"Eh,main bola volie yuk!" ajak Seouhyun. "Ayo,Fany,bola nya mana??" tanya Sooyoung. "Ini!" jawab Tiffany. 

"Kelompok 1 Jessica,Yuri,Yoona,Taeyeon ... Kelompok 2 Sunny,Seouhyun,Hyoyeon,Tiffany.." kata Jessica. "Aku gak ikutan,aku mau main di air aja.." jawab sooyoung.


'Sooyoung Pov'

Sebenarnya,aku merasa sangat sedih

Tapi,aku tidak mau menyusahkan mereka

Sesekali ku melihat keseruan mereka

Aku sangat ingin.. Tapi,tak bisa..


'Sooyoung Pov END'


Soo melihat ada perempuan sebaya dengannya duduk dekat dengannya..

Dia pun menyapa perempuan itu.. 

"Hallo,namamu siapa??" tanya Soo. "Namaku Indah.. Kamu siapa??" perempuan itu balik bertanya. "Sooyoung! Ayo bermain.." ajak Soo. "Ayo!" 

 

Sooyoung bermain dengan Indah dengan perasaan senang & gembira..

"Aku merasa sangat bahagiaa!!" seru Sooyoung. "Ya,aku jugaaa!!" jawab Indah. 


"Sooyoungg!!" panggil Tae.


Wahh,,kenapa tuh?? Next?? Mian belum horror..


TBC

Next?? Like And Coment

Like Min 3


0 comment[s] | back to top